Kamis, 15 Maret 2012

Plants Vs Zombies (Zombatar) + Patch

Jumat, 16 Maret 2012

Plants Vs Zombies (Zombatar) + Patch

 

Hay..!! sobat blogger kali ini saya akan share games yang gak asing lagi buat kita smua.
Games ini bernama Plants VS Zombies, saya yakin sobat blogger sekalian pasti udah pernah mainin game Plants VS Zombies ini kan?
Game ini secara keseluruhan emang seru dan pas banget dimainin buat menghilangkan kebosanan.

Seharian nyari2 games Plants VS Zombies 2 di Om Google, ehh malah dapat yang ini. Tapi gak papalah mending posting yang ini, kali aja ada di antara teman2 yg memang lagi butuh game ini.

Adakah yang tau bahwa PVZ 1 baru-baru ini mengeluarkan update seri terbarunya?
Apa yang beda dari seri terbaru ini? Yang paling utama adalah adanya Zombatar!
Zombatar adalah salah satu fitur update yang dibenamkan di game ini. Secara fungsi dari fitur ini adalah untuk membuat gambar Zombie sesuka hati!
Gimana penasaran gak, langsung download aja gan, udah ada tuh link downloadnya di bawah.

Cara menggunakan Patch:
Download dulu Patchnya
Extract patch
Jalankan Patch
Klik 'Gen' lalu copy Serial yang muncul
Masukin ke Serial Code gamenya

 

 

 



cbox

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar